Friday, December 13, 2013

Ikuti Nutrisi ini Tips Untuk Sebuah Tubuh Sehat


Ketika orang berbicara tentang gizi , sering memunculkan gambar salad hambar dengan selada dan tomat kasar . Tidak ada aturan yang mengatakan bahwa makanan sehat memiliki rasa buruk . Menjelajahi gizi dapat memberikan pandangan yang sama sekali baru pada makanan . Tumbuh apresiasi Anda dari semua lezat , makanan bergizi yang tersedia dengan mengintegrasikan tips berikut ke dalam perencanaan makan sehat Anda .
Quinoa bisa menjadi alternatif yang sehat untuk daging merah . Sebagian besar makanan tanpa daging kurang dalam asam amino , tapi makanan ini memiliki komponen penting ini . Ini juga bebas gluten dan memiliki banyak vitamin . Memiliki pedas , rasa ringan yang rasanya enak dan baik untuk Anda .
Sebuah cara yang sangat berguna untuk membantu Anda tetap fit adalah untuk menyimpan log dari makanan yang Anda makan setiap hari . Dengan merekam apa yang Anda makan setiap hari , Anda akan melacak kalori Anda , dan Anda juga akan dapat menangkap makanan yang Anda suka atau tidak suka .
Banyak dari kita menikmati pergi ke restoran favorit untuk makan . Salah satu trik untuk mengkonsumsi jumlah kalori yang terbaik dan menghindari tambahan adalah untuk melewati pembuka itu. Anda dapat selalu memesan salad kecil di ' tempatnya dan itu akan mengisi Anda hanya sebanyak tanpa semua lemak ekstra .
Jangan makan terlalu banyak makanan asin seperti daging diawetkan , saus BBQ , keripik , dips dan keju olahan . Salt populer dengan produsen makanan karena dapat meningkatkan rasa dan mengawetkan makanan , namun, diet tinggi garam dapat menyebabkan tekanan darah tinggi , dehidrasi dan kembung . Ingat , RDI untuk sodium adalah 2300mg , sekitar 6 sendok teh garam .
Wortel Crunchy adalah tambahan yang sehat untuk diet Anda . Jangan lupa untuk menambahkannya ke diet Anda . Selain menjadi makanan ringan yang lezat , mereka memiliki manfaat kesehatan yang signifikan . Ada karoten , vitamin A , mineral , antioksidan dan kandungan serat makanan melindungi kulit Anda , meningkatkan penglihatan Anda dan menambahkan tingkat sehat mineral untuk tubuh Anda .
Jika Anda bosan membosankan hidangan di diet Anda yang tidak mengandung rasa , tambahkan cabai saus lada untuk makanan Anda . Ini akan memberi Anda tendangan hidup yang Anda butuhkan dan juga merupakan salah satu aditif yang paling sehat yang dapat Anda gunakan dalam makanan Anda ketika Anda sedang berdiet .
Banyak ahli diet merekomendasikan mengganti daging merah dalam diet Anda dengan ikan . Jika Anda telah mencoba ikan sekali atau dua kali di masa lalu tapi benar-benar tidak melihatnya sebagai sesuatu yang Anda pernah bisa makan setiap hari , ingat bahwa ada puluhan jenis ikan . Apakah Anda memilih untuk makarel , belanak , kakap , sarden , atau flounder , masing-masing jenis memiliki rasa tersendiri dan tekstur . Hanya karena Anda tidak suka atau dua jenis tidak berarti Anda tidak akan menyukai salah satu dari mereka .

Seperti yang Anda lihat , makan seimbang , diet bergizi mudah dan menyenangkan . Ada banyak ruang untuk kreativitas dalam dunia makanan , jadi itu adalah cara yang indah untuk meningkatkan kualitas hidup Anda tanpa membatasi diri . Tips-tips ini hanya awal yang baru, sehat Anda !


No comments:

Post a Comment