Thursday, September 26, 2013

Menjelajahi Exotic Foods !


Savvy Chic Cuisine adalah sebuah konsep untuk sebuah acara televisi yang akan menjadi sekitar kontemporer , memasak kelas atas untuk foodies dan koki rumah petualang . Bagian terbaik : setiap hidangan dibuat dengan hati nurani kesehatan sejak koki ( saya! ) juga seorang apoteker . Untuk membantu penggemar kesehatan sesama kuliner dan membuka pikiran mereka untuk mencoba makanan yang baru , saya sudah memulai sebuah " Bayangkan , Buat , Plat " Series. Artikel ini membahas lorong eksotis di toko kelontong lokal saya . Hasilnya adalah 6 hidangan yang luar biasa yakin untuk memicu kreativitas kuliner !
1 . Amuse Bouche : Conch Chowder
Sebuah bermain di New England Clam Chowder . Alih-alih kerang saya menggunakan conchs - Aku cinta conchs . Aku diperdagangkan di kentang biasa untuk safron beraroma tapioka mutiara , dan di tempat daging saya menggunakan coppacola . Untuk makan : mulai dengan coppacola kemudian memburu dengan sisa penembak
2 . Gazpacho dengan Alpukat & Raja Kepiting
Ini adalah sup sehat Super dan tidak melibatkan memasak kecuali kepiting . Selain potongan alpukat dan kepiting , gazpacho dipenuhi dengan tomat , mentimun , kemangi , dan bawang hijau untuk beberapa nama . Saya juga menggunakan minyak alpukat dalam gazpacho untuk menambah rasa lebih alpukat . Saya disajikan sup dalam mangkuk alpukat dan mengaturnya di atas es untuk tetap sangat dingin .
3 . Salad segar dengan keju
Lain super hidangan segar : salad dengan selada air , jeruk & jeruk segmen , lobak , dan pepino melon . Aku membuat kiwano dan madu gerimis dan juga disajikan beberapa benih dari melon kiwano - gerimis sempurna mengimbangi kepahitan selada air tersebut . Aku menghangatkan keju Halloumi dan drizzled dengan sedikit minyak zaitun . Saya menambahkan taburi garam hitam untuk hiasan .
4 . Babi panggang , saus tomatillo , 2 - berbagai ubi , irisan zucchini & wortel
Grilled sari apel babi brined disajikan dengan saus tomatillo . Saya menggunakan dua varietas ubi jalar , potong dadu dan dikukus mereka , lalu melemparkan mereka dalam saus jeruk . Diakhiri dengan sari zucchini & wortel .
5 . Rhubarb , strawberry & vanili penutup
Rhubarb dan melati teh sifon cake dengan kulit beku rebus kelembak , vanili chantilly , dan stroberi . Hiasi dengan bintik-bintik emas. Dessert ini adalah super ringan - finale sempurna setelah makan malam yang baik . Beku kulit rebus - kelembak itu penuh dengan rhubarby rasa. Seluruh makanan penutup adalah jumlah yang tepat dari manis dan tajam .
6 . Alpukat mousse dengan buah gelee
Stroberi berlapis dan gelee mangga dan alpukat mousse . Ini adalah pertama kalinya saya membuat makanan penutup ini saya sedikit skeptis tentang bagaimana itu akan rasa . Itu sangat baik - aku bisa merasakan masing-masing komponen makanan penutup tetapi juga mereka menyatu bersama-sama dengan baik .


Smart Detox Bali

No comments:

Post a Comment